Apa yang mau anda cari

Sabtu, 20 November 2010

Pelatihan Jurnalistik Online DPD LDII Jawa Timur






SURABAYA(19/11)-Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I (DPD I LDII Propinsi Jawa Timur) mengadakan pelatihan jurnalistik online bagi para utusan DPD II se Jawa Timur yang dilaksanakan mulai tanggal 19 – 21 Nopember 2010 yang diikuti juga utusan dari perwakilan pondok pesantren Gadingmangu Perak Jombang, Pondok Wali Barokah Kediri, perwakilan Forum Mahasiswa Surabaya (FORMASA) yang semuanya diikuti oleh kira-kira 78 peserta. Pada hari pertama para peserta langsung di ajak berkunjung ke sejumlah industry media terkemuka di kota besar ke dua di Indonesia ini, yang di kunjungi antara lain Jawa Pos, Suara Surabaya Media, surabayadetik.com.



Para peserta pertama kali di terima oleh manajer redaktur koran Jawa Pos Bapak Baihaqi, beliau dengan senang hati memberika cerita dan wejangan kepada para peserta tentang apa saja yang dilakukan oleh Jawa Pos sehingga dapat berkembang pesat mulai dari sabang sampai merauke sampai sekarang diperkirakan sudah mempunyai sekitar 160 anak perusahaan .


Sebagian setelah dari Jawa Pos yang berkantor di gedung Graha Pena para peserta melanjutkan untuk ngangsu kaweruh ke suara Surabaya Surabaya (SS) media. Di SS media ini para peserta dipandu oleh mas Bayu dan mBak Dilla (tim ss media ). Pada kesempatan ini para peserta sangat heran ketika melihat siaran dari SS FM yang secara interaktif memperoleh berita actual langsung dari para pendengar. Menurut mas Bayu di radio SS FM ini ada dua prime time yaitu waktu berangkat kantor dan waktu pulang kantor di golongkan sebagai prime time pertama, sedangkan prime time ke dua pada saat orang-orang sedang bekerja di kantor.(by: masdjamil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar